Bisnis Baru E-Commerce Di Indonesia Tahun 2020

Bisnis Baru E-Commerce Di Indonesia Tahun 2020

Sekolah Bisnis Online

Bisnis Baru E-Commerce Di Indonesia Tahun 2020

 

Bisnis Baru E-Commerce Di Indonesia Tahun 2020

 

Bisnis Baru E-Commerce Di Indonesia Tahun 2020-FINGO Pelopor ONLINE Bisnis Marketplace Pertama di Indonesia bahkan di Dunia Berbasis Network Kelas Dunia akan segera hadir di Indonesia! Founder dr Fingo, Jack Yi, Dong Fang, dan Messi Wang adalah orang orang Top Management Alibaba yang saat ini menjadi Founder di Fingo. Penanam Modal dr Fingo Chuxin Capital (Venture Capital) perusahaan raksasa di China yg berfokus pada Platform Internet Seluler, Chuxin Capital juga menanam Modal di Alibaba.

Di Malaysia sendiri Fingo sudah menjadi urutan ke 3 terbanyak dari aplikasi online shopping yang di Download… Mengalahkan Lazada. Ga menutup kemungkinan akan menjadi nomor 1. Kita di Indonesia optimis bahwa Fingo juga bisa bersaing dengan online2 shoping yang ada di Indonesia. Karena Fingo adalah satu-satunya markeplace system network/member get member.. yang mau berbagi keuntungan buat para penggunanya. Fingo merubah pengeluaran menjadi pemasukan.

Bisnis Baru E-Commerce Di Indonesia Tahun 2020

Yuk kita liat apa sih Fingo itu ?

ROOKIE MENTALITY

Co-Founder ModCloth, Susan Gregg Koger tidak memiliki latar belakang fashion sama sekali. Susan Gregg Koger memulai bisnisnya pada saat ia berusia 17 tahun, dan dengan kreativitasnya, akhirnya ia mencapai kesuksesan. Dalam menjalankan usaha fashion yang didirikannya, Susan Gregg Koger tidak mengutamakan untuk menjiplak langkah dari retailer yang sudah mempunyai nama, melainkan konsisten menerapkan rookie mentality, yang bertujuan untuk pengembangan dari bisnisnya. Rookie mentality sendiri adalah seperti suatu perasaan “kelaparan” yang terus-menerus untuk berkembang, bertumbuh dan mengembangkan kemampuan yang ada. Itu sangat penting untuk membuat seseorang menjadi belajar terus-menerus untuk memiliki suatu keahlian.

Dalam menjalankan bisnisnya, Susan Gregg Koger menerapkan rookie mentality sebagai bagian dari company culture, dan tidak heran, akhirnya ia dan timnya berhasil mencapai keberhasilan. Susan Gregg Koger dan suaminya, Eric Koger, berhasil masuk dalam daftar “30 under 30” dari majalah Forbes. Company culture yang diterapkan Susan Gregg Koger, memang cocok, karena dunia fashion terus berkembang, dan rookie mentality yang diterapkannya, membuat dirinya maupun tim yang bersamanya menjadi terus belajar tanpa henti untuk menghasilkan produk fashion yang berkualitas..

ROOKIE MENTALITY ini sangat relevan dengan e-Commerce FINGO dengan dasar pertimbangan….

1. Varian produk yg ditawarkan FINGO yg terus bertambah dan berkembang tiada habisnya.

2. Pengembangan jaringan mitra FINGO yg akan terus berkembangan dlm artian yg masif dan sistimatis.

3. Trend belanja ala FINGO akan menjadi life style masyarakat millenial.

So… Come on…
Join us NOW… http://bit.ly/Joinfingonow

 

Bisnis Baru E-Commerce Di Indonesia Tahun 2020

BUY TO SAVE, SHARE TO EARN.

Baca Artikel Sebelumnya : Banyak Cara Belajar Bisnis Online Untuk Pemula 

 

 

 

 

 

Leave a Reply